Image of Pemasaran kreatif untuk segala bisnis

Text

Pemasaran kreatif untuk segala bisnis


Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Buku ini baik sebagai acuan untuk memahami pemasaran kreatif yang mengandung isi: pemasaran holistik dalam industri jasa; pengukuran kinerja perusahaan dengan balanced scoredcard, electronic commerce, after sales services; membangun kepercayaan; personal branding; tantangan pemasaran abad 21; strategi pemasaran WOM; value creation; direct marketing; endorsement; inovasi produk dan competitivenes; komitmen terhadap pelanggan; marketing communication; marketing enterpreneur; mitra bisnis, pemasaran digital, periklanan; perilaku konsumen; etika bisnis; kepuasan konsumen; manajemen diri; syarat untuk sukses; manajemen karir; manajemen pengetahuan; manajemen talenta; manajemen waktu; menghargai waktu; intellectual capital; dan strategi pemasaran bisnis ritel.


Ketersediaan
#
My Library Location name is not set
B001LAT
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish.,
Deskripsi Fisik
16 hlm. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-4038-6
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar